Program Terapi Kecerdasan

Memiliki anak yang cerdas dan kreatif  adalah impian semua orang tua, oleh karena itu orang tua selalu berusaha untuk meningkatkan kemampuan berfikir anak. Namun pada kenyataannya tidak semua orang tua bisa memiliki anak yang cerdas. Ada berbagai masalah yang sering ditemui seperti anak kurang dapat berkonsentrasi dengan baik, anak menemui kesulitan dalam menghafal, anak mengalami kesulitan dalam menangkap dan memahami pelajaran dengan cepat, prestasi belajar selalu rendah, kurang kreatif dll.

Untuk mengatasi masalah tersebut berbagai cara dan fasilitas diberikan oleh orang tua agar potensi anaknya dapat maksimal.

Untuk itu Layanan Psikologi Klinik Teratai memberikan satu solusi kepada siswa/siswi untuk memaksimalkan potensinya dengan mengikuti sesi terapi kecerdasan dengan metode energy untuk meningkatkan konsentrasi, daya ingat dan kreatifitas siswa/siswi.

KENAPA TERAPI ENERGY ?

Manusia, bumi, alam semesta dan seluruh isinya adalah energi yang saling mempengaruhi satu sama lainnya. Perbedaan mendasar adalah bahwa manusia dapat mengubah energi dan akan berdampak pada sesama  atau lingkungannya.

Dewasa ini metode energi sudah diakui oleh seluruh dunia tidak terkecuali Indonesia. Banyak sekali terapi yang menggunakan energi mulai dari Reiki, Prana, Energi  Psykologis, Energi Emosi (EFT /Emosional Freedom Technique dan SEFT /  Spiritual Emosional Freedom Technique), Energi Cinta kasih, Energi Magnet dll yang digunakan baik untuk penyembuhan, peningkatan sumber daya manusia ataupun untuk terapi kecerdasan.

METODE TERAPI KECERDASAN ?

Energi dapat di akses dan disalurkan oleh seorang praktisi energi. Terapi kecerdasan ini dapat dilakukan dengan  menyalurkan energi kepada siswa/siswi oleh praktisi energi dengan cara meletakan telapak tangan pada kepala siswa/siswi selama 5 – 10 menit  maka secara langsung energi ini disalurkan dan akan bekerja untuk mengaktifkan,  memperbaiki, dan menguatkan  sel-sel syaraf serta melancarkan aliran darah ke otak .

MANFAAT TERAPI ?

Terapi kecerdasan ini akan mengaktifkan dan memperbaiki sel-sel syaraf di otak dan meningkatkan aliran darah ke otak tapi tidak akan meningkatkan tekanan darah. Secara logika semakin banyak aliran darah yang masuk ke otak maka akan semakin banyak oksigen yang masuk  maka  secara otomatis  akan meningkatkan kecerdasan dan semakin banyak kemampuan dan potensi yang akan muncul. Siswa/siswi akan akan lebih mudah berkonsentrasi, daya ingat akan meningkat dan kreatifitas juga akan meningkat.

WAKTU DAN TEMPAT ?

Terapi ini dilakukan 3 X seminggu dengan waktu terapi 5 – 10 menit/ siswa.

Tempat terapi sebaiknya dilakukan di dalam ruangan tertutup dan tenang.

BIAYA

Biaya untuk 1 paket terapi  adalah  Rp. 1.000.000/ Anak

Untuk 10 X  terapi

Contact Person :

Gusriyeni, S.Psi, – Konselor Klinik Teratai PKBI Jawa Barat

  • Share This Story

about author

admin

pkbijabar@pkbi.or.id

Administrator Website PKBI Jawa Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *